Sabtu, 29 Juni 2013

moment kecil di sekolahku 1

ini bu asih..satu satunya pengajar bahasa arab kelas 10


ini saya dan wildan, menerima sebuah penghargaan

saya lagi ngemut cocard dan teman saya wildan yang lumayan cakep di foto ini. tapi dikenyataannya KAGAAKKKKK

mas yadi sama akyuhhhhh :D didepan lab fisika

pak arief pengajar bahasa indonesia yang genius
iki guru sing meragukan, namanya bapak ngadimin. ada kata min kan.... pasti tau deh maksud saya

guru paling cool bro... achsan safurianto

pak budi... masih jomblo loh setau saya

piala pertama saya dan teman teman di kelas 10 D... saya mantan ketua kelas terus ngundurin diri jadi wakil ketua loh
lapangan upacara SMAN1G

salah satu hasil karya saya dalam pelajaran ketrampilan

lorong kelas XI yang menyejukkan

kalo ulangannya setengah setengah, ya begini. setengah ulangan. sisanya keluar kelas sambil belajar


0 komentar:

Posting Komentar